Diantar Ribuan Pendukung, Paslon Zukri-Husni Tamrin Mendaftar ke KPUD Pelalawan

Diantar Ribuan Pendukung, Paslon Zukri-Husni Tamrin Mendaftar ke KPUD Pelalawan

PELALAWAN -Jagoan  Partai PDIP, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat serta beberapa partai non parlemen Yakni, Partai Buruh, Perindo, dan PPP,  pada Pilkada Pelalawan tahun 2024 H Zukri -Tamrin secara resmi mendaftarkan ke kantor KPU Pelalawan, Kamis (29/8/2024).

Setelah menyerahkan berkas, KPU melakukan pemeriksaan berkas pencalonan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pasangan Zukri -Husni Thamrin dan berkas persyaratan pasangan H. Zukri-Husni Thamrin  dinyatakan lengkap dan terima.

H. Zukri menambahkan pasangan H. Zukri-Husni Thamrin pada Pilkada 2024 ini mengusung Tagline "Pelalawan Menawan"."Saya bersama H. Husni Thamrin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan telah mendampingi dan mengantarkan kami mendaftar ke KPUD Kabupaten Pelalawan, " katanya.

Pada deklarasi Paslon Zukri-Husni Tamrin ini lebih  lima ribu massa pendukung  hadir. Rangkaian acara deklarasi diisi dengan doa bersama.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran ke kantor KPU dilakukan setelah deklarasi paslon Zukri-Husni Tamrin di Masjid M Yunus. Pasangan calon ini diarak massa pendukung yang lebih dari lima ribu orang dari Mesjid M Yunus menuju ke KPU Pelalawan.

Start mulai  dari Masjid M Yunus menelusuri Jalan Tengku Said Jaafar sampai ke Jalan Koridor Langgam. Selanjutnya, menyusuri Jalan Koridor PT RAPP sampai ke simpang empat Lampu Merah Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci.

Dari lampu merah, rombongan menuju Jalintim Kota Pangkalan Kerinci sampai ke Simpang Kualo dan kemudian berbelok ke Jalan Sultan Syarif Hasim.aSampai ke komplek perkantoran Bhakti Praja menuju kantor KPU Pelalawan. (***/CR17) 

Berita Lainnya

Index